CARA BROWSING DI GOOGLE CHROME TANPA KONEKSI INTERNET!!


Melakukan browsing adalah sebuah kegiatan yang sekarang slalu dilakukan oleh semua masyarakat baik anak” maupun orang dewasa. Di era modern ini Google yang menyediakan informasi-informasi baik itu berupa pendidikin, politik maupun informasi islamic. Intinya semuanya bisa cari di Google. Alat browsing sendiri sekarang makin banyak seperti mozilla firefox, internet explorer dan google chrome.
Google chrome hanya sebuah alat browsing dan masih membutuhkan koneksi internet untuk melakukan browsing. Taukah anda bahwa google bisa browsing tanpa koneksi internet, Google chrome sendiri memiliki fitur yang canggih. Banyak orang belum mengetahuinya. Penasaran?!!!!...
Berikut ini caranya browsing tanpa internet di google chrome.
1.      Silahkan buka google chrome kalian dan kemudian ketikkan “chrome://flags” pada bagian kolom url.

2.      Setelah itu kalian akan ditampilkan sebuah halaman baru, silahkan cari “show saved copy button”

3.      Selanjutnya pilih luncurkan ulang sekarang atau tutup aplikasi google chrome kalian, dan buka salah satu halaman web yang pernah kamu kunjungi dalam waktu dekat.

Perlu diingat cara ini hanya bisa dilakukan apabila kalian sudah pernah browsing alamat url / dari chace yang tersimpan pada aplikasi google chrome. Demikian artikel dari saya singkat ini semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya.
CARA BROWSING DI GOOGLE CHROME TANPA KONEKSI INTERNET!! CARA BROWSING DI GOOGLE CHROME TANPA KONEKSI INTERNET!! Reviewed by Unknown on July 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Footer

Powered by Blogger.