MANFAAT PASTA GIGI UNTUK WAJAH

Sumber :http://necturajuice.com

Pasta Gigi yang biasanya digunakan setiap hari untuk menggosok gigi, mempunyai beragam manfaat untuk wajah ternyata, mungkin masih ada yang kurang tau manfaat tersebut. dalam artikel ini saya akan memberitahu bagaimana caranya menggunakan pasta gigi untuk perawatan alami untuk wajah. manfaat dari pasta gigi ini tidak hanya dapat dirasakan oleh wanita saja namun juga dapat di rasakan oleh pria yang gemar melakukan perawatan wajah. pasta gigi ini sebenarnya memiliki banyak manfaat seperti membersihkan bekas luka, menghilangkan perak hingga untuk perawatan wajah. Namun tidak semua jenis pasta gigi bisa digunakan dalam perawatan wajah. Untuk itu pilihlah jenis pasta gigi yang memiliki kandungan “whitening” di dalamnya.

Berikut ini cara memutihkan wajah dengan pasta gigi

Pertama dengan mencampurkan satu sendok makan pasta gigi dengan air perasan jeruk lemon.
Kedua Aduk hingga kedua bahan tercampur rata lalu oleskan pada wajah dan leher secara merata.
Ketiga Gosok secara lembut dan perlahan lalu diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih. lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur.

Manfaat pasta gigi

1.    1. Mengatasi Komedo

Pasta Gigi dapat membantu mengatasi komedo atau bintik hitam di wajah. Tidak usah pergi kesalon untuk bisa perawatan itu hanya bisa menghabiskan uang saja,  namun Anda dapat memanfaatkan pasta gigi sebagai salah satu bahan untuk membuat masker. Untuk membuat masker komedo dengan pasta gigi caranya yaitu dengan membuat campuran pasta gigi, kenari yang dihaluskan, dan buah tomat dengan perbandingan 1:1. Kemudian Aduk rata terlebih dahulu semua bahan tersebut hingga berubah menjadi seperti pasta yang memiliki scrub. Dan kemudian Oleskan pada bagian kulit wajah yang terdapat komedo dan gosok secara perlahan. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bilas menggunakan air hangat. Dan langkah terakhirnya, bilas kembali wajah menggunakan air dingin.

2.      2. Menghilangkan Jerawat

Manfaat lain dari pasta gigi yaitu membantu menghilangkan jerawat. Dan salah satu produk odol atau pasta gigi yang dapat digunakan adalah pasta gigi dari Pepsodent. Namun untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya gunakan jenis pasta gigi Pepsodent yang berwarna putih.
Cara ini pun sangatlah mudah sekali hanya dengan olesi terlebih dahulu jerawat yang terdapat di wajah dengan odol atau pasta gigi Pepsodent. Olesi pada bagian jerawatnya saja lalu biarkan selama setengah jam. Kemudian jika sudah, bilas dan bersihkan wajah. Maka jerawat pun akan mengering dan tidak akan meninggalkan bekas luka.
Itulah tadi sedikit artiket tentang  beberapa manfaat pasta gigi untuk wajah yang telah kita ketahui bersama. Tentunya untuk melakukan perawatan yang alami itu lebih murah tidak semahal pergi kesalon. Hehehehe smoga bermanfat, terima kasih.



MANFAAT PASTA GIGI UNTUK WAJAH MANFAAT PASTA GIGI UNTUK WAJAH Reviewed by Unknown on July 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Footer

Powered by Blogger.