Penting, Kondisi Puting Susu Dapat Melihat Kondisi Kesehatan Kita


sebanyak problem kebugaran badan dapat ditinjau dari ciri fisik, salah satunya dari keadaan puting seseorang. Mulai dari puting yang memerah hingga mengeluarkan cairan dapat mengartikan penyakit yang bisa jadi sedang Anda miliki.

berikut ini ialah sebagian kondisi puting yang bisa memaparkan problem kebugaran seseorang. Namun, bukan bermakna Anda dapat mendiagnosis sendiri, tetap butuh pertolongan dokter buat menemukan jawaban pasti dari isu yang Anda hadapi.

1. Puting mengeluarkan cairan
Ketika payudara diperas, dapat saja keluar cairan layaknya susu, cairan berwarna hijau kebiru-biruan, atau bening, jelas Leah S. Gendler, MD, ahli bedah payudara dari Morristown Medical Center di New Jersey. tetapi bila Anda tak memeras serta setelah itu darah, atau cairan tersebut cuma keluar dari satu puting itu bisa jadi pertanda kista jinak atau kanker payudara.

2. Puting kemerahan
Apabila Anda tak melaksanakan kegiatan yang berat namun adanya pergantian dari puting layaknya berwarna merah, gatal, bersisik, serta atau mengelupas, dengan cepat konsultasikan dokter Anda pasal ini bisa menjadi pertanda penyakit Paget yakni kanker kuno yang melibatkan puting susu serta areola. Namun dapat juga merupakan eksim biasa. buat memastikannya, Anda perlu pertolongan dokter lebih lanjut.

3. Puting berbulu
Mungkin saja tumbuh bulu di daerah sekitaran puting Anda. Tetapi jika folikel rambut halus jadi menyakitkan, bahkan tumbuh lebih besar serta bikin Anda merasa gatal, ini dapat jadi ialah gejala infeksi atau dapat jadi kanker.

4. Puting tenggelam
Ada sekitar 15 persen perempuan yang lahir dengan kondisi puting tenggelam kata Z. Paul Lorenc, MD, ahli bedah plastik asal New York sehingga Perihal ini merupakan Perihal yang wajar. cuma butuh perlakuan operasi minor buat membetulkan bentuk puting tersebut.

sumber: goo.gl/dsh9c2
Penting, Kondisi Puting Susu Dapat Melihat Kondisi Kesehatan Kita Penting, Kondisi Puting Susu Dapat Melihat Kondisi Kesehatan Kita Reviewed by Unknown on October 31, 2017 Rating: 5

No comments:

Footer

Powered by Blogger.