IMBANG MELAWAN PERU 0-0, ARGENTINA BERADA DI AMBANG ABSENNYA PIALA DUNIA 2018



(Photo: Victor R. Caivano, AP)

RIO DE JANEIRO (AP) - Argentina hampir absen di Piala Dunia untuk pertama kalinya yaitu sejak 1970, terhitung-hitung  bermain imbang 0-0 melawan Peru sebelum kerumunan di stadion Bombonera Boca Juniors di Buenos Aires.Hanya satu putaran saja kualifikasi yang tersisa di Amerika Selatan, dan Argentina tidak sesuai dengan kualifikasi langsung. Argentina, runner-up ke Jerman tiga tahun lalu di Brasil, bermain pada hari Selasa melawan Ekuador di udara tipis Quito di Andes. Orang-orang Argentina berada di posisi keenam, dengan empat tim teratas maju secara otomatis ke Rusia 2018. Tim tempat kelima dapat maju dengan memenangkan pertandingan antarbenua melawan juara Oseania Selandia Baru.

Brasil sudah lolos, dan bermain imbang 0-0 melawan Bolivia pada hari Kamis. Brasil memiliki 38 poin, diikuti oleh: Uruguay (28), Cile (26), Kolombia (26), Peru (25), Argentina (25) dan Paraguay (24).Ekuador, Venezuela dan Bolivia dieliminasi.

Terlalu dekat untuk ditelepon. Namun Uruguay diperkirakan bisa melewati babak final pada hari Selasa. Setelah itu, empat tim mengejar dua titik otomatis tersebut. Itu akan membuat dua tim mencoba mencapai playoff, yang menjepret rute Argentina yang paling mungkin. Skuad Argentina harus menang di 2.850 meter di Quito dan mendapatkan bantuan.
Hasil lainnya Kamis: Paraguay mengalahkan Kolombia 2-1, Chile mengalahkan Ekuador 2-1 dan Uruguay ditahan imbang 0-0 di Venezuela.

Pertandingan terakhir Selasa depan fitur: Uruguay vs Bolivia, Peru vs Kolombia, Ekuador vs Argentina, Brasil vs Chile dan Paraguay vs Venezuela.

TIDAK ARGENTINA?

Ini hampir tak terpikirkan. Tidak ada messi Tidak ada Argentina di Rusia. Tapi itu bisa terjadi.Beberapa generasi Argentina tidak tahu bagaimana rasanya berada di luar Piala Dunia. Dan itu termasuk Messi, yang akan berusia 31 tahun saat Piala Dunia dimainkan tahun depan di Rusia.Ini kemungkinan kesempatan terakhirnya untuk memenangkan Piala Dunia untuk Argentina. Sejauh ini ia telah gagal memberikan piala besar untuk negaranya kelahiran.

Argentina memiliki semua kepemilikan. Messi memiliki beberapa peluang bagus dan mencetak gol di menit pertama babak kedua. Di dunia yang adil, Argentina akan menang dengan beberapa gol. Dario Benedetto juga memiliki beberapa peluang. Dalam tiga pertandingan kualifikasi di bawah pelatih baru Jorge Sampaoli, Argentina hanya mencetak satu gol.

"Saya tetap yakin kami akan berada di Piala Dunia," katanya. "Akan sangat tidak adil jika sebuah kelompok yang memasukkan semuanya ke sana - seperti yang mereka lakukan - tidak maju.
"Sepanjang pertandingan kami mendapat keuntungan lagi, tapi kami tidak bisa menerobos."
Pelatih Peru kelahiran Argentina Ricardo Garcea lebih bahagia.

"Hasilnya di Argentina sangat sulit," katanya. "Tapi kualifikasi sekarang tergantung hanya pada kita, yang penting."

sumber : https://www.usatoday.com
IMBANG MELAWAN PERU 0-0, ARGENTINA BERADA DI AMBANG ABSENNYA PIALA DUNIA 2018 IMBANG MELAWAN PERU 0-0, ARGENTINA BERADA DI AMBANG ABSENNYA PIALA DUNIA 2018 Reviewed by Unknown on October 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Footer

Powered by Blogger.