MENGALAMI KECELAKAAN, AGUERO MANCHESTER CITY ABSEN BERTANDING



(Photo: Rui Vieira, AP)
Dikabarkan pemain manchester city telah mengalami kecelakaan, diduga dia adalah striker pemain depan Manchester City yang bukan lain Sergio Aguero. Sempat dirawat dirumah sakit dan diduga pemain ini mengalami patah tulang rusuk dalam kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut terjadi di amsterdam belanda, yaitu sebelum dua hari manchester city melakukan pertandingan liga primer musim ini. 

Awal mula kejadian itu terjadi saat Aguero menghadiri sebuah konser pada hari Kamis malam dan saat dalam perjalanan ke bandara untuk penerbangan pribadi kembali ke Manchester saat taksi yang dia tumpangi menabrak tiang lampu. Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 11.00. waktu setempat, saat itu aguero sedang masa libur. Akibat terjadinya kecelakaan tersebut pemain atau striker manchester ini harus menginap dirumah sakit. Pemain internasional argentina ini baru kembali ke manchester pada hari jum’at karena untuk dinilai dokter klub yang dipersiapkan dalam pertandingan melawan chelsea pada hari sabtu ini.Dengan kondisi yang tidak memungkinkan diduga aguero tidak akan bertanding saat melawan chelsea diliga primer hari ini. 

Pada hari jum’at pukul 11 pagi, Manchester City menjadwalkan pelatihan. Aguero pun tidak klihatan dalam sesi latihan tersebut ,saat ditanya kata manager manchester city Pep Guardiola "Saya ingin para pemain bahagia jadi Mereka harus beristirahat secara mental dan fisik dan mereka harus menikmati hidup mereka. Jika dia memutuskan untuk pergi ke sana, tidak apa-apa dengan saya." Ungkap Pep Guardiola.

Saat hari kamis sebelum kecelakaan, Aguero sempat memasang foto diinstagram dirinya dengan bersama penyanyi asal kolombia yaitu Maluma, yang berisikan caption terima kasih
Pada hari Kamis, Aguero memasang sebuah gambar di Instagram dari dirinya sendiri bersama penyanyi asal Kolombia Maluma, dengan mengatakan: "Thanks for the invitation!" (Terima kasih atas undangannya).

Setelah terjadinya kecelakaan tersebut membuat Pep Guardiola  menjadi pusing, itu membuat pukulan bagi dia karena saat sehari setelah city memastikan bahwa bek kiri Benjamin Mendy telah memecahkan ligamentum anterior cruciatum di lutut kanannya. Guardiola mengatakan bahwa Mendy tidak bisa bermain sampai semifinal Liga Champions, yang dimulai pada April. Bek Prancis ini telah menambah perubahan baru untuk bermain menyerang City musim ini dengan berlari kuat dan pengiriman dari sayap kiri.

Bukan hanya dua pemain itu saja yang tidak bisa bermain, Kapten Vincent Kompany juga akan absen sementara, Pep Guardiola mengatakan bahwa bek tersebut belum ambil bagian dalam satu sesi latihan selama bulan lalu.

Mungkin  musim lalu Aguero kehilangan statusnya sebagai striker pilihan pertama di City karena menyusul kedatangan Gabriel Jesus. Namun, ia telah membuktikan tampil bagus musim ini, Aguero telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Dia terpilih dalam skuad terbaru Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Peru dan Ekuador.Manchester City saat ini memimpin Premier League dengan selisih gol setelah enam pertandingan, dengan Chelsea tertinggal tiga poin di posisi ketiga.

Sekian informasi yang bisa saya infokan semoga bermanfaat, terima kasih.

Sumber: www.usatoday.com
MENGALAMI KECELAKAAN, AGUERO MANCHESTER CITY ABSEN BERTANDING MENGALAMI  KECELAKAAN, AGUERO MANCHESTER CITY ABSEN BERTANDING Reviewed by Unknown on September 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Footer

Powered by Blogger.